Selasa, 10 Mei 2016

Akhir Bahagia Pasangan Reality Show Rich Kids Of Beverly Hills

Pasangan Reality Show Rich Kids of Beverly Hills Akhirnya Menjadi Pasangan Yang Bahagia




 Agen Poker Online Terpercaya



Morgan Stewart dan Brendan Fitzpatrick yang sama-sama membintangi reality show the Rich Kids of Beverly Hills, baru saja melangsungkan pesta pernikahan di California akhir pekan lalu. Dikutip dari situs E-news, perhelatan akbar ini tidak kalah meriah dari proses lamaran yang terdokumentasikan dengan baik pada bulan Maret tahun lalu.


AGEN POKER ONLINE



Di sebuah ranch di Montecito, Brendan memberikan kejutan dengan melamar Morgan dengan cincin berlian 4,01 karat karya Jean Dousset. Pasangan yang telah bertunangan selama setahun tersebut kemudian langsung merencanakan pernikahan dengan konsep intimate wedding. Dihadapan 150 tamu undangan, mereka akhirnya mengucapkan janji sehidup semati.



 Agen Poker Online Terpercaya



BANDAR POKER ONLINE


Uniknya, di acara mereka hanya teman-teman atau kerabat dekat lainnya yang mereka kenal saja, hubungan yang romantis antara Morgan dan Brendan. Selain keluarga, turut hadir diantara para tamu seperti Jonny Drubel, Dorothy Wang, serta EJ Johnson putra dari pebasket legendaris Magic Johnson yang sama-sama membintangi Reality Show.

Dalam balutan gaun pengantin karya Bagley Mischka dan perhiasan koleksi Martin Kats Jelwes, wanita yang berprofesi sebagai blogger tersebut terlihat dengan sangat menawan. Uniknya Morgan memilih perpaduan dari atasan crop dengan rok A-line yang menjuntai.

AGEN JUDI ONLINE


Alasan pengantin wanita nya memilih gaun pernikahan yang di pakai nya karena ia ingin tampil lebih beda dari yang lainnya. Gaun pengantin seperti biasanya terlihat sama saja, hanya beda warna namun motif nya hampir semuanya sama sebab itu wanita ini ingin tampil lebih beda dari pengantin wanita yang lain.



 Agen Poker Online Terpercaya



Gaun yang dipilih olehnya kelihatan sexy karena bagian bawahnya ada perpaduan rok A-line. Pengantin wanita juga mengupload salah satu foto ke akun instagramnya. Sementara pengantin prianya memilih tampilan klasik saja dengan jas pengantin berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu yang senada dari Tom Ford. Seraya tak sabar berbagi kabar gembira, berbagai foto bahagia di hari istimewa tersebut pun menghiasi instagram dengan tanda pagar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar